Rabu, Desember 16, 2015
6
Mobil murah LCGC besutan Nissan, Datsun, di penghujung tahun 2015 ini menawarkan promo yang sangat spesial yang ditujukan khusus untuk para pahlawan tanpa tanda jasa. Para guru, khusus yang sudah bersertifikasi, yang mengidamkan kendaraan roda empat sebagai alat transportasi mereka dapat mencicil mobil LCGC Datsun ini, baik GO maupun GO+ dengan uang muka super ringan yaitu sebesar 11 jutaan dan cicilan 1,5 juta perbulan. Adapun masa cicilan atau tenor untuk promo tersebut yaitu selama 6 tahun.    
 
Gambar: Mobilwow.com

Sayangnya, promo spesial untuk guru tersebut hanya berlaku untuk daerah Yogyakarta dan Sekitarnya karena merupakan program dari Diler PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Cabang Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang diluncurkan pada Oktober 2015 lalu dan berlaku hingga saat ini.

Menurut Kepala Diler Nissan Cabang Bantul, Ferry Putro, sebagaimana dikutip dari laman news.okezone.com (15/12/2015), selama diberlakukannya program tersebut angka penjualan khususnya untuk Datsun GO+ Panca mengalami peningkatan yang cukup besar, yaitu terjual hingga 150 unit.

Ferry menambahkan bahwa peningkatan penjualan tertinggi selama program khusus guru bersertifikasi ini berlangsung yaitu di wilayah Kabupaten Sleman, selanjutnya di Yogyakarta dan Bantul. Tingginya antusias para guru yang menginginkan mobil Datsun melalui program ini sudah terlihat juga di dua daerah lainnya yakni Kulonprogo dan Gunungkidul.

Melihat antusiasme masyarakat, khususnya para guru, untuk memiliki kendaraan roda empat dengan proses yang mudah dan fleksibel seperti yang ditawarkan diatas, ada baiknya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mulai mempertimbangkan untuk memperluas program ini ke kota-kota lainnya. Bahkan mungkin dapat menjadi program nasional yang berlaku di seluruh kota di Indonesia sehingga para guru dapat memiliki kendaraan yang lebih layak untuk keluarga.

6 komentar:

  1. Untuk wilayah malang ..kira2 ada k gak broo

    BalasHapus
  2. gak ad dp di bawah 10 juta cicilan 1jutaan ya...

    BalasHapus
  3. Untuk wilayah Makassar ada ga?

    BalasHapus
  4. Wilayah sumut atau riau ada gak ya? Diharapkan segera ada yaa..

    BalasHapus
  5. saya lg nyari yg angsuran 1,5 jt dp 30 jt d daerah tegal jateng sampe skrng blm ad sales nissan yg meng acc malah d suruh dp 12 jt. Gmn nih....

    BalasHapus

Baca Juga