Senin, Januari 04, 2016
0
Info Mobil Murah - Suzuki sepertinya bakal membidik pasar mobil murah LCGC dengan amunisi baru untuk lebih menggedor angka penjualan mereka di tahun 2016 ini. Dikabarkan, saat ini pihak Suzuki tengah berencana untuk menghadirkan model Wagon R 7-seater bahkan santer terdengar bahwa Wagon R 7-seater tersebut akan mulai dipasarkan pada bulan Maret 2016 dengan target pertama pasar otomotif India.

Suzuki Wagon R
Sebagaimana dilansir laman Indianautosblog, pada Minggu (3/1/2016), Suzuki India sudah melakukan impor untuk beberapa prototipe Wagon R 7-seater yang akan digunakan untuk test drive di India. Bahkan, beberapa vendor dikabarkan telah diminta mensuplai beberapa bagian guna persiapan produksi massal.

Melalui bocoran dokumen impor, prototipe pesaing Datsun GO+ yang bakal menjalani test drive di jalanan India tersebut diperkuat dengan dua pilihan dapurpacu, yaitu dengan mesin bensin berkapasitas 1.197 cc (K-Series) dan mesin diesel 1.248 cc (DDiS). Kediua pilihan mesin tersebut bakal dikombinasikan menggunakan transmisi manual 5 percepatan dan AMT 5 percepatan.

Mengeni ukuran badan / dimensi yang dimiliki, Suzuki Wagon R 7-seater diketahui memiliki ukuran yang lebih panjang 101 mm jika disandingkan dengan versi Wagon R 5 penumpang. Mobil yang sempat dipajang di acara IIMS 2013 ini bakal berhadapan “head to head” dengan Datsun GO+ di India dan Datsun GO+ Panca di Tanah Air.

Apabila ditengok dari versi prototype yang sudah sempat diperlihatkan untuk umum, baik secara desain maupun tampilan Suzuki Karimun Wagon R 7 penumpang terlihat tidak jauh berbeda dibandingkan dengan versi 5 penumpang. Perbedaan yang paling mencolok tentu saja terletak pada sektor ukuran yang jauh lebih panjang yaitu mencapai 101 mm. Diprediksi setelah resmi diluncurkan mobil MPV murah ini siap menjadi pesaing ketat bagi Datsun GO dan GO+ Panca yang ada di pasar India serta Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga