Senin, Februari 15, 2016
0
Mobil Murah LCGC – Kabar kehadiran mobil LCGC kedua milik Daihatsu dan Toyota (rebadge) yang mengusung mobil MPV tujuh penumpang semakin santer terdengar. Mobil yang saat ini diketahui masih menggunakan kode D30D tersebut sepertinya bakal segera hadir menemani Datsun GO+ Panca yang saat ini masih sendirian melenggeng di kelas LCGC.


Konsep Daihatsu D30D sendiri sebenarnya pernah dipajang untuk umum di ajang otomotif nasional besutan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pada 2014 yang lalu, hanya saja ditampilkan dengan nama Konsep UFC-3.   

Lalu bagaimana sikap Datsun menanggapi bakal segera hadirnya pesaing mobil 7 penumpang jagoan mereka tersebut.

Menurut Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, sebagaimana dilansir laman otomotif.kompas.com (Sabtu, 13 Februari 2016), pihaknya justru sangat antusias dengan kehadiran kompetiror baru, karena dengan adanya produk baru tersebut maka atmosfer kompetisi akan lebih bergairah dan tentunya akan menguntungkan juga bagi para konsumen.   

“Pastinya sejak awal launching kami sudah mempersiapkan diri, karena kompetisi pasti ada. Kami tidak bisa mengelak dari kompetisi. Jadi, kami memperkuat aftersales, penambahan produk termasuk refreshment, dan lain-lain sehingga bisa meremajakan Datsun agar siap bersaing dalam komptesi,” jelas Indri.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga