Jumat, Agustus 30, 2013
0
mobil murah datsun

Pabrikan mobil Nissan sepertinya telah benar-benar siap untuk memasarkan mobil murah Datsun di Indonesia. Menjelang peluncuran perdana (perkenalan) mobil Datsun yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 17 September 2013 mendatang, pabrikan mobil asal Jepang ini telah terlebih dulu memperkuat jaringan distribusi yang mereka milliki.

Diberitakan oleh portal mobil Rajamobil.com, selain memanfaatkan 96 gerai mobil Nissan yang telah mereka miliki saat ini dibawah group Indomobil, mobil Datsun pun dipastikan akan dipasarkan melalui PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM). MPM dianggap sebagai sebuah perusahaan yang sangat layak untuk dijadikan mitra karena telah berpengalaman dan merupakan salah satu perusahaan investasi tersukses yang ada di Indonesia.

President Director Nissan Motor Indonesia yang juga menjabat sebagai Regional Vice President Nissan, Takayuki Kimura, mengatakan kemitraan yang dijalin dengan perusahaan sekelas MPM akan mendorong pertumbuhan positif, baik untuk merek Nissan ataupun Datsun di Indonesia. 

Indomobil, yang saat ini telah menjadi mitra dealer Nissan akan meng-cover sebesar 80% jaringan dealer, sementara sisanya sebanyak 20% akan ditangani oleh pihak MPM.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga