Rabu, September 11, 2013
2
honda brio satya

Satu lagi mobil murah LCGC resmi meluncur ke pasaran menyusul Agya - Ayla, Honda Brio Satya. Berlokasi di Djakarta Theatre, Jakarta pada hari ini, Rabu (11/9/2013), pabrikan Honda menepati janjinya untuk melepas mobil murah jagoannya tersebut. 

Hadir dalam tiga tipe A, S dan E, Brio Satya bakal memberikan persaingan yang cukup ketat pada segmen mobil yang telah lama dinanti-nanti ini. Brio Satya A sebagai varian terendah dibandrol pada angka Rp.106 juta, sementara tipe S dibandrol pada angka Rp.111 juta dan varian tertinggi Brio Satya E dibandrol pada angka Rp.117 juta.

Meskipun dibandrol pada harga terendah dibandingkan dengan mobil lain yang pernah diproduksi Honda, namun Brio Satya dijamin memiliki standard kualitas yang tinggi. Pihak Honda, dalam hal ini Honda Prospect Motor (HPM), menyatakan bahwa Brio Satya merupakan sebuah kesempatan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan roda empat dengan kualitas terbaik namun dengan harga terjangkau.

Pada bagian dapurpacu, Satya dibekali dengan mesin i-VTEC SOHC empat silinder berkapasitas 1.200cc yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan.  

2 komentar:

Baca Juga