Selasa, September 17, 2013
2

Datsun GO+

Akhirnya, merek mobil legendaris Datsun secara resmi beredar kembali di Indonesia. Meskipun masih tahap perkenalan dan baru akan dipasarkan pada tahun 2014 mendatang, namun rasa penasaran masyarakat mengenai bagaimana desain dan wajah mobil ini setidaknya telah terbayar. Hadir dalam dua model, nama yang diusung tetap menggunakan nama Datsun GO untuk model city car sebagaimana mobil yang diperkenalkan di India beberapa waktu lalu dan Datsun GO+ untuk model kedua yang berupa small MPV berkapasitas 7 penumpang. Kedua model perdana Datsun untuk Indonesia ini akan masuk dan dipasarkan sebagai mobil murah LCGC.

Datsun GO
Kehadiran GO dan GO+ dipastikan menjadi alternatif pilihan bagi masyarakat yang ingin memiliki mobil dengan harga terjangkau disamping Ayla, Agya dan Satya. Dan khusus untuk Datsun GO+ selain menjadi pilihan baru, mobil ini juga menjadi mobil model MPV pertama yang masuk dalam segmen LCGC.  

Sesuai janji Nissan sejak awal dan yang kali ini disampaikan kembali oleh President and CEO Nissan Motor Co Ltd, Carlos Ghosn, kedua model perdana ini akan dijual dengan harga di bawah angka Rp.100 jutaan.

Ghosn optimis kedua model mobil yang hadir dengan tagline Global Brand with Local Product ini akan mampu merebut hati konsumen diantara para kompetitornya yang telah hadir terlebih dahulu.

2 komentar:

Baca Juga