Selasa, Juni 25, 2013
0


Info Mobil Murah Chevrolet

Bukan hanya pabrikan mobil asal Jepang saja yang tertarik dengan program mobil murah (LCGC) yang diprakarsai oleh pemerintah Indonesia. Pabrikan asal negeri paman Sam pun tertarik dengan program Mobil Murah (LCGC) yang sangat potensial ini. Adalah General Motors (GM) yang menyatakan ketertarikannya tersebut. Namun, kapan pabrikan mobil ini akan memperkenalkan mobil murah mereka ke publik, masih belum ada titik terang.

Menurut Vice President Global Manufacturing and President, International Operation General Motors, Timothy Lee, pihaknya tertarik dengan program mobil murah LCGC yang digagas oleh pemerintah Indonesia ini, akan tetapi pihaknya baru akan mulai segala sesuatunya setelah aturan ini keluar secara resmi dari pemerintah.

Seperti diketahui, GM belum lama ini baru saja meresmikan dan mengoperasikan salah satu pabriknya di yang terletak di Bekasi. Dimana pabrik tersebut sengaja dibangun dalam rangka memproduksi salah satu mobil andalan mereka pada kelas low-MPV, Chevrolet Spin. Dan bukan tidak mungkin, untuk menghadapi pasar LCGC pun pabrikan asal negeri paman Sam ini segera membangun pabrik serupa di tanah air. Dimana salah satu syarat yang harus dipenuhi dalam program LCGC adalah proses produksi yang mesti dilakukan di dalam negeri.


Kita tunggu saja.




0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga