Selasa, Juni 25, 2013
0


Suzuki Wagon R

Pabrikan mobil asal Jepang yang satu ini memang belum memastikan model apa yang akan dijagokan untuk menghadapi pasar mobil murah LCGC. Namun yang pasti, Suzuki tidak kalah siap dengan pabrikan lain yang bahkan sudah mengahdirkan contoh mobil murahnya seperti Toyota dengan Agya-nya, Daihatsu dengan Ayla-nya, Nissan dengan Datsun-nya atau Honda yang kemungkinan besar bakal menjagokan Brio-nya.

Suzuki memang hingga saat ini masih menutup rapat jagoannya, meskipun dalam beberapa kesempatan pabrikan mobil dengan lambang huruf S ini kedapatan sedang mengetes beberapa mobil “mungil” yang sepertinya bakal menjadi jagoan mereka.

Setelah Alto-800 digadang-gadang sebahai mobil murah LCGC lalu ada Suzuki A-Star yang bahkan pernah tertangkap kamera sedang berkeliaran diramainya jalan ibukota Jakarta. Belakangan Suzuki pun kembali memancing tanya dengan menampilkan sebuah mobil mungil “Concept G-II” alias Wagon R di arena PRJ beberapa waktu yang lalu. Mungkinkah Wagon R yang akan dijagokan untuk melaju melawan Agya, Ayla, Brio Satya dan Datsun? Atau Suzuki masih memiliki amunisi lain yang ingin ditunjukan? Kita tunggu saja.
.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga