Rabu, Agustus 21, 2013
0
honda brio
Honda Brio

Setelah mobil murah Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang dikabarkan akan segera muluncur dalam waktu dekat, Honda Brio Satya sepertinya bakal segera mengikuti dan menjadi penantang pertama duo sejoli mobil murah dari Astra Group tersebut. Kabar kehadiran Honda Brio Satya tersebut telah dikonfirmasi oleh GM Honda Surabaya Center (HSC), Wendy Miharja.

Seperti dikutip dari laman tribunnews.com, Wendy membenarkan bahwa izin dari pemerintah untuk seri awal Brio Satya sudah didapatkan, sehingga peluncurannya dapat segera dilakukan. Honda Brio Satya sendiri lanjut Wendy bakal hadir dan ditawarkan ke masyarakat dalam beberapa seri.

Seakan tak ingin kalah dari pesaing terdekatnya Agya-Ayla, Brio Satya dikabarkan akan secara resmi diperkenalkan pada bulan depan. Detail harga pun sepertinya bakal menyusul dan segera dapat diumumkan pasca peresmian tersebut. Untuk saat ini harga mobil murah Honda Brio Satya memang masih belum diumumkan dan masih mengacu pada ketetapan pemerintah yang berada di kisaran harga Rp.95 jutaan.

Sebelumnya, HPM mendaftarkan nama tipe Honda Brio Satya DD1 mesin kapasitas 1.200 cc sebanyak 5 varian, yakni A (transmisi manual), E (transmisi manual dan otomatis), dan S (transmisi manual dan otomatis).

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga