Senin, Agustus 19, 2013
0
Daihatsu Ayla

Hanya tinggal menunggu waktu saja sebelum Daihatsu Ayla meluncur ke pasaran. Seperti dikutip dari laman kompas.com, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui  Direktur Pemasaran ADM, Amelia Tjandra, menyatakan bahwa saat ini pihaknya hanya tinggal menunggu hasil audit terhadap mobil kembaran Toyota Agya tersebut sebelum para konsumen yang telah menanti dapat membelinya.

Terdapat 4 tipe Daihatsu Ayla yang akan ditawarkan pada tahap awal pemasarannya yaitu tipe D, D+, M dan X. 

Tipe D sebagai varian terendah diketahui belum dilangkapi dengan beragam feature, seperti power steering dan lainnya, adapun pada roda-rodanya hanya dilengkapi dengan velg kaleng ukuran 13 inchi. Sedangkan untuk tipe D+ telah dilengkapi dengan AC, power steering, audio system, sabuk pengaman, baik pada kursi depan maupun kursi belakang dan lainnya. Baik tipe D maupun tipe D+ hanya tersedia dalam pilihan transmisi manual.

Sedangkan untuk tipe M, selain seluruh fitur yang terdapat pada tipe D+, juga ditambahkan dengan power window, head restraints pada kursi belakang dan central locking. Sedangkan untuk tipe X, yang juga menjadi tipe tertinggi, fitur-fitur seperti fog lamps, Eco indicator, Alarm, parking sensors dan tachometer pun tersemat didalamnya. Pilihan transmisi pada tipe M dan X pun tidak hanya manual saja melainkan tersedia juga dalam transmisi otomatis (matic).

Berapa harga Daihatsu Ayla sendiri hingga saat ini masih belum dikonfirmasi secara resmi, namun perkiraan harga mobil murah ini bakal berada dikisaran angka 70 – 110 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga