Jumat, Agustus 16, 2013
0
Datsun Go

Sebagaimana diinformasikan oleh pihak Nissan sejak awal, bahwa mobil-mobil Datsun yang akan mereka hadirkan dipastikan bakal lebih dari satu model saja. Model-model tersebut akan disesuaikan dengan kebutuhan dan target market di masing-masing Negara yang ditujunya. Di India misalnya, yang sekaligus menjadi Negara pertama dimana merek ini dilahirkan kembali, Datsun hadir dalam bentuk hatchback (Datsun Go) yang memang menjadi model populer di Negeri Hindustan tersebut.  

Adapun untuk Negara lain yang menjadi target market utama merek mobil ini, seperti Rusia dan Afrika Selatan, Datsun dipastikan memiliki desain dan spesifikasi yang berbeda pula.
Di Indonesia sendiri, selain hatchback atau city car, model Multi Purpose Vihicle (MPV) merupakan model mobil yang sangat populer dan diminati. Lalu apakah Datsun bakal menghadirkan kedua jenis mobil tersebut pada saat world premier Indonesia pada tanggal 17 September 2013 mendatang? 

Menjawab hal tersebut, Manajer Umum Bisnis Unit Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja menyatakan bahwa masih terlalu dini untuk berspekulasi mengenai bagaimana model dan desain mobil Datsun yang akan dihadirkan untuk Indonesia. Menurutnya, untuk mengetahui sosok Datsun secara pasti bisa disaksikan pada 17 September mendatang.

Namun, meskipun masih terlalu dini untuk mereka-reka model lain dari Datsun, saat ini, khsusunya di dunia maya, telah beredar sketsa / rendering model Datsun MPV yang berbasis pada Datsun Go. Dikutip dari laman indianautosblog.com, beginilah kira-kira tampang mobil murah Datsun Go jika hadir menjadi sebuah mobil keluarga (MPV). 

Sketsa Datsun MPV

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga