Sabtu, September 28, 2013
0

Masih dari ajang IIMS 2013, untuk Anda yang ingin mengajukan kredit mobil murah LCGC saat ini, jangka waktunya bisa sampai 7 tahun. Pada dasarnya program cicilan mobil hingga 7 tahun yang disediakan oleh PT BII Finance Center ini bukan hanya untuk mobil-mobil murah LCGC, namun berlaku untuk semua jenis kendaraan penumpang.

Sebagaimana disampaikan oleh President Director PT BII Finance Center, Alexander, disela-sela kesibukannya di ajang otomotif terbesar di Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Menurutnya, program dari BII Finance ini berlaku untuk semua jenis kendaraan penumpang yang baru, termasuk LCGC. Dan program ini tidak hanya berlaku di IIMS 2013 saja namun setelah ajang ini berakhir pun masih tetap berlaku, hanya saja terdapat tambahan syarat dan ketentuan khusus.

Pengajuan untuk program ini sama seperti proses kredit lainnya, "yang perlu dibayarkan oleh customer adalah uang muka sebesar 30 persen ditambah asuransi All Risk untuk 5 tahun pertama, berlaku baik untuk mobil murah atau mobil-mobil lainnya," ucap Alexander.  

Jadi, bagi Anda yang ingin mengajukan kredit mobil LCGC atau mobil lain dengan fasilitas spesial ini, atau hanya sekedar ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang program tersebut, buruan datang langsung ke IIMS 2013 yang hanya tersisa 2 hari lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga