Senin, September 30, 2013
0

Mobil murah LCGC memang menjadi primadona di ajang IIMS 2013 kali ini. Bagaimana tidak berdasarkan ‘polling’ yang diselenggarakan oleh panitia selama berlangsungnya ajang ini, dua mobil LCGC termasuk diantara 5 besar mobil pilihan pengunjung dalam kategori mobil irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Bahkan mobil murah Honda, Brio Satya menduduki peringkat pertama diatas BMW 320d, All new Nissan Grand Livina, Daihatsu Ayla dan Toyota Avanza. 

Pilihan pengunjung atas mobil LCGC jagoan Honda ini memang cukup mengejutkan, sebab Brio Satya merupakan pendatang baru yang bahkan belum resmi dijual ke pasaran. Tak ayal, atas pencapaiannya tersebut membuat pabrikan yang juga mendapat gelar booth terbaik di IIMS 2013 ini berbangga hati. 

Melalui Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, Honda sesumbar bahwa mobil jagoannya tersebut memang mobil yang bagus, khususnya untuk konsumen baru yang punya impian untuk memiliki mobil Honda.

Brio Satya sendiri tersedia dalam 6 pilihan warna yaitu Taffeta White, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Rallye Red, Sunset Orange II dan Polished Metal Metallic. Dibalik kamnya terdapat mesin i-VTEC SOHC 1.2 liter 4 silinder dengan output tenaga sebesar 88 PS dan torsi 11.1 Kg.m pada Rpm 4.500.

Dibandrol dikisaran harga Rp.106 – 117 Juta, mobil LCGC dari Honda ini tersedia dalam 3 tipe yaitu tipe A, S dan tipe E. 

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga