Minggu, September 22, 2013
7
Mobil murah Datsun

Kembalinya merek mobil Datsun, khususnya di Indonesia, memberi warna baru bagi dunia otomotif roda empat tanah air. Hadir melalui dua model sekaligus, city car (hatchback) dan mobil keluarga multipurpose vehicle (MPV), Datsun mampu memberi kejutan yang cukup menjanjikan dan meyakinkan bagi masyarakat Indonesia. Apalagi kedua model tersebut hadir dan memulai debutnya melalui program low cost and green car dimana harga yang ditawarkan berada di kisaran angka yang relatif terjangkau untuk sebuah mobil baru, yaitu dibawah Rp.100 juta.

Datsun GO+
Khusus untuk Datsun GO+, mobil yang disebut sebagai mini MPV ini sepertiya bakal menjadi primadona baru di segmen mobil keluarga Indonesia. Pasalnya, selain memiliki kapasitas muat yang cukup besar yaitu 7 orang penumpang, mobil MPV perdana dari Datsun ini pun pastinya memiliki harga yang lebih kompetitif dari para kompetitor yang umumnya berada diluar program LCGC.

Datsun GO+ hadir menggunakan platform Datsun GO hatchback yang telah hadir terlebih dahulu di India. GO+ memiliki dimensi panjang 3.995 mm, lebar 1.635 mm dan tinggi 1.485 mm, serta memiliki sumbu roda sepanjang 2.450 mm. Dibalik kapnya mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc dan dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan. Bersama dengan Datsun GO, GO+ dikabarkan baru akan luncurkan dan dipasarkan di tanah air pada semester pertama tahun 2014 mendatang.

Ingin lihat bagaimana pesona mobil Datsun GO dan GO+ lebih dekat? Silahkan kunjungi Booth-nya langsung dari ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang saat ini sedang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dari tanggal 19 – 29 September 2014.

7 komentar:

  1. belum ada informasi resmi terkait harga mobil Datsun, peluncuran dikabarkan bulan Oktober 2013.... ditunggu saja...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngawuurr aja prtengahan 2014 bro......

      Hapus
    2. Ok masbro thanks ralatnya...

      Hapus
  2. Tu datsun go harga pasnya brp gan...

    BalasHapus
  3. spare nya susah gak,n kwalitas mesinya gmn ?

    BalasHapus

Baca Juga