Kamis, September 26, 2013
0
Honda Mobilio

Bukan hanya mobil murah Brio Satya, pabrikan mobil Honda juga memiliki mobil anyar Mobilio sebagai daya tarik booth mereka di ajang IIMS 2013. Meskipun masih dalam bentuk prototype, namun mobil yang masuk dalam kelas Low MPV ini mampu mempesona setiap pengunjung yang datang. 

Honda Mobilio dipastikan akan meluncur di Indonesia dalam waktu yang tidak lama lagi. Mobil ini akan turun untuk melawan para pesaingnya seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan Chevrolet Spin.  

Honda Mobilio
Meskipun para pesaing yang akan dihadapi bukan lawan sembarangan, namun Honda tidak gentar dan cukup pede menyatakan bahwa mobil barunya ini bakal mampu memberi perlawanan yang cukup sengit.

Selain karena ketenaran nama Honda itu sendiri, Mobilio dikatakan memiliki banyak keunnggulan dengan standar kualitas yang tinggi. Dirancang dan dikembangkan sesuai dengan kebutuhan konsumen dan karakter jalan di Indonesia, Honda mengklaiam Mobilio sudah sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen di Tanah Air.   

Dengan dimensi panjang 4.390 mm, lebar 1.680 mm, tinggi 1.610 mm dan wheelbase 2.650 mm, mobil penumpang serbaguna yang mampu memuat 7 orang dewasa ini dibekali mesin i-VTEC 1.500 cc 16 valve 4 silinder dengan tenaga maksimum 118 PS dan torsi puncak 14,4 Nm. Mesin yang digendongnya dikawinkan dengan dua pilihan transmisi yaitu manual dan CVT (otomatis) 5 percepatan. 

Harga mobil baru Honda Mobilio dikabarkan berada pada angka yang cukup kompetitif, yaitu dikisaran Rp.150 juta hingga Rp.180 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga