Rabu, September 25, 2013
0
honda brio satya

Sejak diluncurkan awal bulan lalu tepatnya pada Rabu (11/9/2013) hingga hari ini, mobil murah jagoan Honda, Brio Satya, telah membukukan pemesanan sebanyak 2000 unit. Data tersebut diperoleh dari Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy disela-sela aktifitasnya di ajang IIMS 2013. 

Menurutnya, sambutan masyarakat terhadap Honda Brio Satya sangat positif dan antusiame untuk memiliki mobil LCGC ini sangat tinggi. 

"Inden untuk mobil Brio Satya dan Brio 1.2 liter secara nasional sudah menyentuh angka 2.000 unit, dimana sekitar 500 unitnya langsung dari ajang IIMS," ucapnya.

Kepada para calon konsumen yang ingin memesan dan memiliki Satya Honda memberikan kesempatan dengan booking fee antara 5 – 10 juta. 

Hadir dalam tiga tipe A, S dan E, Brio Satya bakal memberikan persaingan yang cukup ketat bagi para kompetitornya. Brio Satya A sebagai varian terendah dibandrol pada angka Rp.106 juta, sementara tipe S dibandrol pada angka Rp.111 juta dan varian tertinggi Brio Satya E dibandrol pada angka Rp.117 juta.



0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga