Selasa, September 24, 2013
0
Suzuki Karimun Wagon R

Meskipun belum ada informasi resmi mengenai kapan mobil murah dari Suzuki ini akan diluncurkan dan dipasarkan, namun menurut 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugroho, bagi konsumen yang berminat sudah dapat memesannya dari sekarang. Hanya saja, mengenai berapa bandrol harganya hingga saat ini masih belum dapat dipastikan. 

Detail mengenai Karimun Wagon R sendiri baru akan disampaikan apabila mobil ini telah mendapatkan sertifikasi dari Kementrian Perindustrian mengenai syarat-syarat LCGC. “Kami tidak akan meluncurkan mobil murah ini sebelum menerima sertifikat dari Kemnperin. Namun bagi konsumen yang berminat, kita kasih kesempatan untuk inden dengan membayar booking fee minimum Rp1 juta”, terang Endro Nugroho pada suatu kesempatan.

Mengenai harga, Endro menyatakan mobil murahnya akan dilepas pada kisaran harga yang telah ditetapkan pemerintah sesuai dengan ketentuan LCGC, dan yang pasti tidak akan berbeda jauh dengan para kompetitornya.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin menyaksikan langsung bagaimana tampang mobil murah dari Suzuki ini, silahkan kunjungi booth Suzuki di ajang IIMS 2013 yang saat ini masih berlangsung hingga tanggal 29 September 2013.




0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga