Selasa, September 24, 2013
0
Daihatsu Ayla Luxury

Masih dari ajang IIMS 2013, Daihatsu memberikan sentuhan khusus kapada mobil murah milik mereka Ayla. Tampil beda, Ayla bergaya setelah didandani dengan 3 tema, Luxury, Grand Touring (GT) dan X-Track (Crossover). 

Ketiganya hadir dalam konsep Ayla World dan merupakan persembahan khusus dari Daihatsu guna menunjukan keseriusan mereka atas pengembangan mobil ini. Selain itu, menurut Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra, melalui ketiga contoh mobil tersebut pihaknya ingin menunjukan bahwa Ayla bukanlah mobil LCGC yang kaku dan monoton, namun dapat dimodifikasi dan didandani sesuai dengan keinginan konsumen.

Daihatsu Ayla GT
Ayla Luxury sendiri mewakili kesan Mewah dan Nyaman. Dimana pada bagian wajahnya dihiasi dengan elegant bumper, chrome lining, DRL (Daytime Running Light), elegant chrome dan dikombinasikan dengan wood panel pada bagian interiornya.

Sementara Ayla Grand Touring (GT) mewakili kesan sporty yang dilengkapi beragam perangkat serba aerodinamis. Diantaranya big air dam pada bagian wajah, twin big air scoop pada bagian kap mesin, sayap belakang dari karbon fiber, big over fender dan atap dengan air scoop.

Dan Ayla X-Track mewakili kesan Handal dan Tangguh yang dipersenjatai dengan ground clearance (jarak tertinggi ke aspal) yang lebih tinggi, DRL (Daytime Running Light) di depan, over side body moulding dan skid plate pada bagian depan dan sisinya.




0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga