Rabu, Oktober 16, 2013
0

Mobil murah dari pabrikan Nissan, Datsun terbukti sukses memperoleh tanggapan positif pada ajang IIMS 2013 yang lalu, khsusnya Datsun GO+ yang berjenis MPV. Menindaklanjuti hal tersebut dan untuk memberikan informasi yang lebih merata ke daerah-daerah luar Jakarta, Nissan kabarnya bakal segera menyebarkan brand image mobil murahnya tersebut ke beberapa kota di pulau Jawa.

Kabar tersebut diperkuat oleh pernyataan GM Datsun Bussiness Unit Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja yang menyatakan bahwa pihaknya akan segera memperkenalkan dan memperkuat merek Datsun di daerah luar Jakarta dalam waktu dekat ini. (kompas.com)
Rencana tersebut sepertinya bakal memperkokoh persiapan Datsun dimana sebelumnya pabrikan yang akan menjual mobil murahnya di bawah angka 100 jutaan tersebut menyatakan telah memperkuat jaringan distribusinya.

Datsun sendiri sebelumnya telah berjanji untuk segera meluncur dalam segmen mobil murah yang telah diisi oleh Daihatsu Ayla, Toyota Agya, Honda Brio Satya dan Suzuki Karimun Wagon R ini pada awal 2014 mendatang.

Baca Juga