Rabu, Oktober 02, 2013
0
Suzuki Karimun Wagon R
Suzuki Karimun Wagon R

Ajang IIMS 2013 memang telah berakhir, namun ada satu hal menarik yang sepertinya terlewat dari perhatian kita, khususnya dari booth mobil Suzuki. Pada ajang otomotif terbesar di Indonesia tersebut ternyata Suzuki memiliki dua model yang diperkenalkan untuk segmen LCGC atau yang saat ini disebut sebagai program Mobil Hemat Energi dan Harga Terjangkau (MH2).

Model pertama dan yang yang sudah resmi diperkenalkan sebagai mobil murah LCGC yaitu Suzuki Karimun Wagon R. Disamping itu ternyata ada model kedua yang serupa namun tak sama, yaitu Wagon R3 Rows Concept.   

Wagon R3 sejatinya memang masih berupa mobil konsep, namun menurut Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy Tuilan, mobil dengan kapasitas 7-penumpang tersebut kemungkinan besar bakal dihadirkan sebagai varian LCGC.

Dilihat dari sisi desain Wagon R3 tampak persis seperti Karimun Wagon R, hanya saja bagian belakang (pilar C) ditarik menjadi lebih panjang. 

Detail spesifikasi mengenai mobil ini memang masih belum diungkap oleh pihak Suzuki, namun jika benar Wagon R3 bakal maju melalui segmen LCGC, maka mobil yang muat 7 orang ini akan langsung berahadapan dengan Datsun GO+ yang memiliki karakteristik yang sama.

Kita tunggu.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga