Senin, November 03, 2014
0
Mobil murah Datsun bertekad untuk menguasai segmen mobil LCGC di pasar otomotif roda empat Kalimantan Barat. Melalui dua jagoan mereka, yaitu Datsun GO Panca yang mengusung model hartchback dan Datsun GO+ Panca yang mengusung model multi purpose vehicle (MPV), pabrikan yang berada dibawah naungan Nissan ini pede kedepannya bakal mampu mencapai target tersebut.


Di Kalimantan Barat sendiri, saat ini Datsun masih dipasarkan melalui diler atau showroom Nissan yang terletak di Jalan A.Yani 2, Pontianak. Menurut Uyung Afriansyah, Key Account Officer Datsun Pontianak, sebagaimana dimuat laman Pontianakpost.com (03/11/2014), hingga saat ini pihaknya telah menjual setidaknya 200 unit mobil Datsun dari kedua model yang ada, dimana 70% diantaranya adalah Datsun GO+ Panca.

Datsun GO+ Panca yang memiliki kapasitas muat 7 penumpang sepertinya masih memiliki daya tarik lebih dibandingkan dengan GO Panca hatchback. Disamping itu, menurut Uyung model MPV bisa lebih laris disebabkan juga karena memang model ini sudah terlebih dulu diluncurkan.

Untuk area Pontianak dan sekitarnya, Datsun GO+ Panca dipasarkan mulai harga Rp 95,85 juta hingga Rp 114,15 juta, sedangkan GO Panca hatchback dipasarkan mulai harga Rp 106 juta hingga Rp 111 juta tergantung tipe.

Mengenai spesifikasi mesin, kedua model Datsun yang dijual di Kalimantan Barat masih mengusung dapurpacu yang sama sebagaimana yang dipasarkan di kota-kota lain. Yaitu mesin 3 silinder 1200cc bertipe HR12DE yang dikombinasikan dengan transmisi manual 5 percepatan.


0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga