Kamis, Desember 18, 2014
0
Kabar gembira untuk para Risers atau pemilik mobil murah Datsun, khususnya pemilik hatchback Datsun GO Panca. Datsun Indonesia menggelar kontes modifikasi dengan tajuk “Datsun GO Xplore Your Style” untuk mereka yang ingin tampil lebih gaya dengan Datsun GO.

Sumber : - | Author : Datsun Indonesia
Kontes yang berlangsung mulai pertengahan Desember 2014 hingga Januari 2015 ini, terbagi dalam 2 kategori, yaitu Digital Modification Contest yang ditujukan untuk para pengguna media sosial dan On-Ground Modification Contest untuk para modifikator dari rumah modifikasi yang ada di wilayah Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Menurut Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, melalui ajang ini pihak Datsun ingin menunjukan bahwa Datsun GO Panca, meskipun masuk dalam kategori mobil murah LCGC, namun tetap memiliki potensi yang tinggi untuk dimodifikasi dan tampil trendi. Dan melalui potensi tersebut, Indriani mengajak para Risers dan modification house di Indonesia untuk menuangkan kreatifitasnya.  

Digital

Bagi para Riser yang berminat memodifikasi GO secara digital, berikut syarat umum yang berlaku sebagaimana tertera dalam microsite datsun.go.xploreyourstyle.com.

Peserta dapat mengunduh bahan materi mentah yang akan didesain pada microsite datsun.go.xploreyourstyle.com.

Peserta dapat juga mengunjungi dealer datsun terdekat untuk mengambil sendiri foto Datsun GO Panca. Aplikasi desain tidak dibatasi dengan kata lain dapat menggunakan aplikasi apapun, tidak tertutup menggunakan aplikasi 3D.

Bagi para pemenang modifikasi Datsun GO Panca secara virtual disediakan beragam hadiah menarik, seperti uang tunai puluhan juta rupiah, paket wisata ke Afrika Selatan dan Exclusive Die Cast Designed by Tomica.

Bagi yang berminat mengikuti Digital Modification Contest silakan mengunjungi mengunjungi http://datsun.go.xploreyourstyle.com/.

On-Ground

Adapun bagi peserta dari rumah modifikasi yang ingin berpartisipasi dan dan turut serta dalam kategori ini diwajibkan mengolah desain Go menjadi lebih menarik dengan ide orisini. Syarat utamanya, total biaya ubahan tidak lebih dari Rp 200 juta.

Penentuan pemenang akan dilakukan melalui voting online dan penilaian oleh juri. Adapun total hadiah yang diperebutkan tersedia untuk tiga pemenang, yaitu juara pertama memperoleh uang tunai Rp 25 juta, juara kedua Rp 20 juta, dan ketiga Rp 15 juta.

Selain itu, mobil pemenang dalam kategori ini juga akan dipamerkan pada setiap acara yang diselenggarakan oleh Datsun.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga