Jumat, Januari 30, 2015
0
Merek mobil Datsun yang telah menyumbangkan dua model mobil murah-nya untuk program LCGC memiliki program khusus guna turut serta mencerdaskan anak-anak Indonesia. Melalui sebuah program “Datsun Rising Hope”, yakni sebuah program CSR (Corporate Social Responsibility) yang bekerjasama dengan yayasan 1001 buku.


Melalui program ini produsen mobil Datsun GO+ dan GO Panca ingin menularkan semangat sekaligus mengajak masyarakat Indonesia khususnya para Risers untuk mau menyumbangkan mainan edukasi dan buku untuk disebarluaskan ke berbagai taman bacaan di seluruh Indonesia.

Steve Ardianto selaku President Director Nissan Motor Indonesia (NMI), yang juga merupakan induk dari merek Datsun, menyampaikan bahwa penyelenggaraan program ini ditujukan sebagai rasa tanggung jawab Datsun Indonesia sebagai sebuah perusahaan otomotif yang memproduksi dan memasarkan kendaraannya di Indonesia, untuk berkontribusi bagi masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial. Salah satu kegiatan tersebut adalah kegiatan CSR 2015 melalui “Datsun Rising Hope” ini.

Menurut Indriani Widjaja, Head of Datsun Indonesia, untuk tahap pertama, kegiatan CSR Datsun Rising Hope akan berlangsung sampai akhir April 2015. Guna menyokong aktualisasi program ini Datsun menyumbangkan dua unit Datsun GO+ Panca yang difungsikan sebagai Datsun Mobile Labrary.

Semoga program-program semacam ini bisa tertular pada produsen roda empat yang lain, khususnya para produsen dari mobil-mobil LCGC seperti Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, Suzuki Karimun Wagon R Serta Honda Brio Satya.


0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga