Selasa, Juli 02, 2013
0
Sketsa Mobil Murah Datsun

Sketsa mobil murah garapan Nissan, Datsun, yang rencananya akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 15 Juli 2013 mendatang mulai diperlihatkan ke muka publik. Seperti dikutip dari laman indiancarsbikes.in, mobil yang digadang bakal mengusung nama Datsun K2 tersebut hadir dalam versi hatchback yang kompak dan stylish.   

India memang menjadi negara pertama yang akan dimasuki oleh mobil dengan merk legendaris ini, menyusul kemudian Indonesia, Rusia dan Afrika Selatan. Selain peluncuran perdana, India juga merupakan Negara yang dipilih oleh pabrikan Nissan untuk memperkenalkan secara resmi kembalinya merek Datsun untuk pasar global.

Model Datsun sendiri dikabarkan akan dikembangkan secara berbeda sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan tipa-tiap Negara yang akan disinggahinya. 

Namun yang pasti, tiap model Datsun yang dikembangkan tersebut akan menawarkan sensasi berkendara yang menyenangkan dan tanpa kompromi dalam hal aksesibilitas, keandalan dan daya tahan, sesuai dengan nilai-nilai yang diwariskan oleh Datsun terdahulu.

Menurut Vincent Cobee, Head of Datsun, mobil ini akan sangat kompetitif baik dalam hal produk maupun layanan yang diberikan. Dan yang pasti Datsun hadir dalam konsep yang modern dan aspirational.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga