Selasa, Juli 30, 2013
0
Maruti Suzuki Wagon R

Dalam waktu dekat, pabrikan mobil asal Jepang, Suzuki Motor Corp. bakal segera merealisasikan keseriusannya untuk berpartisipasi dalam program mobil murah (LCGC) di Indonesia. Diberitakan oleh laman okezone.com, pabrikan mobil yang dikelas Low-MPV popular dengan Ertiga-nya tersebut bakal menginvestasikan dana sekitar Rp10,5 triliun untuk membangun sebuah pabrik baru di Tanah Air. Pabrik tersebut dikabarkan akan difokuskan untuk memproduksi mobil dengan kapasitas mesin 1000 cc dengan basis Wagon R.

Maruti Suzuki Wagon R
Wagon R merupakan mobil yang digadang-gadang bakal diterjunkan Suzuki untuk melawan Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio Satya dan Nissan Datsun. Dan sebelumnya mobil ini pernah diperkenalkan oleh Suzuki pada ajang Pekan Raya Jakarta 2013 dengan menggunakan nama “Consept G-II”. Pada beberapa kesempatan pun mobil ini sempat tertangkap kamera ketika sedang melakukan pengetesan di jalan raya.

Namun, hingga saat ini masih belum ada perkenalan resmi oleh pihak Suzuki mengenai jagoannya ini. Bagaimana spesifikasinya, berapa harganya dan apa nama yang akan digunakan masih menjadi tanda tanya. (Kita tunggu saja).

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga