Kamis, Agustus 01, 2013
2



Marketing & DND Director Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy J. Tulian, dalam sebuah kesempatan di Bekasi menyatakan bahwa mobil murah Suzuki dipastikan akan diperkenalkan kepada masyarakat pada bulan September 2013 mendatang. Hal tersebut disampaikan Davy untuk menanggapi pertanyaan yang kerap ditanyakan kepadanya mengenai bagaimana perkembangan mobil murah Suzuki yang akan dihadirkan untuk menandingi Agya, Ayla, Satya dan Datsun.

Tidak tanggung-tanggung, pada September nanti, tepatnya pada ajang Indonesia Internasional Motor Show 2013 (IIMS), pihaknya akan menampilkan 7 unit jagoan mereka yang akan diluncurkan untuk menghadapi segmen LCGC tersebut. Hanya saja Devy masih belum menyebutkan spesifikasi, model dan nama mobil apalagi harga mobil baru yang akan ditampilkan tersebut.

Hal tersebut karena pihaknya masih menantikan kepastian dikeluarkannya petunjuk teknis (juknis) mengenai mobil murah LCGC. Adalah Direktur Marketing SIS 4W, Endro Nugroho, yang mengamini hal tersebut. Menurutnya, petunjuk teknis tersebut sangat penting untuk menentukan spesifikasi mobil apa yang sesuai untuk mereka daftarkan.

Sebagaimana diketahui bahwa Suzuki memang masih menutup rapat nama mobil yang akan mereka keluarkan untuk segmen LCGC ini. Walaupun pada ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang lalu sempat tampil sebuah mobil kecil dari Suzuki dengan label concept Wagon G-II. Selain itu pada beberapa waktu yang lalu pun masyarakat sempat melihat pabrikan mobil yang naik popularitasnya melalui mobil MPV Ertiga ini sedang melakukan uji jalan untuk sebuah mobil kecil yang serupa dengan Wagon G-II.

Benarkah mobil tersebut mobil yang sama dengan yang akan ditampilkan pada ajang IIMS nanti? Kita nantikan saja.

2 komentar:

  1. Dari mobil Suzuki emang ramai di minati tapi dari Motor Suzuki kurang di minati boz.

    BalasHapus
  2. Sama kaya motor yamaha bnyk d minati, tapi mobilnya g da yg minat!

    BalasHapus

Baca Juga