Senin, Agustus 26, 2013
0

Mobil Murah dari Toyota yang satu ini sepertinya memang sudah benar-benar siap untuk dilepas ke konsumen. Dari beberapa media online dikabarkan bahwa brosur yang berisi tentang penawaran dan spesifikasi Agya saat ini sudah mulai beredar. Dikutip dari laman merdeka.com, brosur dengan tag-line “Agya Totally You” tersebut dikabarkan berasal dari salah satu dealer resmi Toyota di Jakarta.

Dalam brosur tersebut tertera bahwa mobil kembaran Daihatsu Ayla ini bakal tersebdia untuk 3 tipe, yaitu tipe E, G dan tipe TRD S. Dapurpacu ketiganya dibekali dengan mesin bensin berkapasitas 998cc, 12-valves, DOHC, 3-silinder segaris yang dikawinkan dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan dan transmisi automatic 4-percepatan.

Meskipun Agya memang ditujukan untuk segmen mobil murah / LCGC namun fitur yang tersemat didalamnya dipastikan tak kalah dengan mobil-mobil lain yang bahkan berada di atas kelasnya. Selain telahh dilengkapi dengan AC, central lock, seat belt pretensioner serta head unit dengan koneksi USB dan AUX, Fitur lain seperti tachometer, MID, indikator Eco, alarm, spion elektrik serta head unit double din indash pun tersedia dan menjadikan Agya terkesan mewah. Bahkan untuk faktor keselamatan, Agya sudah dilengkapi dengan dual SRS airbag.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan tampilan Agya yang lebih sporty, Anda bisa memilih Toyota Agya TRD S yang telah mendapatkan tambahan body kit, sticker dan emblem khas TRD. Harga Toyota Agya sendiri dilepas dikisaran angka Rp.80 hingga 115 juta rupiah. Jadi untuk Anda yang berminat segera dapatkan brosur penawarannya atau info lebih lanjut segera hubungi dealer Toyota terdekat atau klik link promo ini.



0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga