Selasa, Oktober 22, 2013
0
harga honda brio satya

Setelah sebelumnya pabrikan mobil Suzuki menyampaikan kabar bahwa proses verifikasi untuk mobil murah mereka Karimun Wagon R tinggal menunggu waktu dan siap melawan Ayla-Agya paling lambat akhir November 2013 mendatang. Kabar yang tak kalah menggembirakan pun datang dari pabrikan mobil yang juga tengah menanti sertifikasi dari pemerintah untuk masuk LCGC, yaitu Honda.

Bahkan, pabrikan yang menjagokan Brio Satya ini justru sepertinya yang bakal maju terlebih dahulu dan menyalip Karimun Wagon R. 

Melalui Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandi, pada Senin 21/10/2013, Honda menyatakan bahwa proses audit Brio Satya telah rampung dan sudah mengantongi sertifikasi dari Kementerian Perindustrian. 

"Audit rampung, sertifikasi sudah ditangan. Bulan ini mulai produksi, bulan depan langsung distribusi ke diler-diler," ujarnya. 

Sebagai info tambahan, hingga saat ini dari awal peluncuran pada beberapa waktu lalu, mobil murah dari Honda yang dilepas ke pasaran mulai harga 106 jutaan ini secara nasional telah dipesan sebanyak 3.600 unit.

Baca Juga