Senin, Oktober 21, 2013
0
Suzuki Karimun Wagon R

Kabar baik bagi Anda yang sudah memesan dan tak sabar ingin mengendarai mobil murah dari Suzuki. Pabrikan mobil dengan logo huruf S ini kabarnya bakal segera meluncurkan mobil murah mereka Karimun Wagon R paling lambat pada akhir bulan November 2013.
Karimun Wagon R hingga saat ini masih menjalani proses verifikasi oleh pemerintah guna mendapatkan sertifikasi sebagai mobil LCGC. Sebagaimana diketahui, untuk masuk dalam program LCGC dan dapat dijual ke konsumen mobil-mobil tersebut harus sesuai ketentuan dan mendapatkan sertifikasi terlebih dahulu.

Menghadapi proses tersebut, Suzuki yakin bakal segera mendapatkan sertifikasi yang diharapkan. 

Optimisme dan keyakinan yang kuat tersebut diutarakan oleh Head of Brand & Product Development PT Suzuki Indomobil Sales, Joko Utomo. 

"Jika sertifikasi dari pemerintah sudah keluar baru Karimun Wagon R bisa kita luncurkan. Dalam waktu 2-3 minggu lagi semoga hal tersebut bisa kita peroleh, sehingga paling lambat akhir November bisa meluncur," ujarnya.

Harga Suzuki Karimun Wagon R sendiri ditawarkan pada rentang angka  yang cukup kompetitif yaitu dikisaran Rp.77 juta hingga Rp.99,9 juta (on the road - Jakarta).

Baca Juga