Kamis, Oktober 24, 2013
0
mobil murah lcgc

Bulan depan, dua mobil LCGC anyar dipastikan bakal meluncur ke pasaran menemani Daihatsu Ayla dan Toyota Agya. Keduanya adalah jagoan Honda, Brio Satya dan si boxy andalan Suzuki, Karimun Wagon R. Brio Satya diketahui saat ini tengah dalam proses produksi menyusul selesai menjalani proses verifikasi dan telah mengantungi sertifikasi LCGC dari pemerintah. Adapun Karimun Wagon R, menurut pihak Suzuki tinggal menunggu waktu saja untuk mendapatkan pengesahan sebagai mobil murah.

Sementara itu, duo Astra, Daihatsu Ayla dan Toyota Agya hingga saat ini terus megkoleksi jumlah peminat dan pemesan yang semakin hari semakin bertambah. Bahkan, dengan tingginya permintaan tersebut, baik Daihatsu maupun Toyota harus meningkatkan kapasitas produksi mereka sebesar 10 persen dari kapasitas sebelumnya yang dipatok 15.000 unit untuk masing-masing di tahun 2013 ini.

Lalu, mampukah Brio Satya dan Karimun Wagon R menyamai atau bahkan mengejar popularitas dan dominasi Ayla - Agya tersebut pada saat dipasarkan nanti? Kita lihat saja.

Baca Juga