Selasa, Oktober 08, 2013
0
Suzuki Karimun Wagon R

Seperti yang telah diumumkan oleh pihak Suzuki, harga mobil murah mereka Karimun Wagon R hanya beda tipis untuk masing-masing tipenya. Harga paling tinggi dibandrol untuk Tipe GX yang dijual pada angka Rp. 99 juta. Dibawahnya ada Tipe GL yang dilepas ke pasaran pada angka Rp. 89 juta. Dan untuk Tipe GA yang juga merupakan tipe terendah dijual pada harga Rp. 77 juta.  

Tipisnya perbedaan harga tersebut disebabkan karena fitur yang disematkan pada masing-masing tipe tersebut pun tidak berbeda jauh. 

DGM Marketing Brand & Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Joko Utomo menjelaskan bahwa dari masing-masing tipe tersebut pasti ada perbedaannya, baik pada bagian eksterior maupun interior. Hanya saja perbedaan yang ada memang tidak signifikan.

Suzuki Karimun Wagon R tipe GX dan GL misalnya, perpedaan hanya terletak pada warna body, front wheel dan fitur audio, dimana Tipe GX menggunakan audio double din sedangkan GL single din.

“Selain pada warna bodi, front wheel dan audio, tipe GX pun sudah dilengkapi dengan AC double blower, sisanya sama dengan tipe GL”, Ujar Joko Utomo, seperti dukutip dari laman Rajamobil.com.

Sedangkan untuk tipe terendah atau GA, hanya dilengkapi dengan fitur-fitur standar saja.

Baca Juga