Kamis, Oktober 10, 2013
0
Mitsubishi eK Space

Menjelang Tokyo Motor Show 2013 yang akan dihelat pada bulan November hingga Desember 2013, Pabrikan mobil berlogo Tiga Berlian, Mitsubishi, mengeluarkan press release  mengenai sebuah minicar konsep yang diberi nama eK Space.

Mobil mungil Mitsubishi eK Space yang juga hadir dalam versi yang lebih sporty eK Space Custom, oleh Mitsubishi disebut sebagai sebuah “super height wagon”. Mobil ini merupakan hasil pengembangan dan kolaborasi antara Mitsubishi dengan Nissan yang memiliki komitmen dan serius dalam mengembangkan mobil-mobil kei-car

Belum ada konfirmasi resmi mengenai jantung yang akan ditanamkan dalam dapurpacunya, namun ek Space diprediksi bakal digerakan oleh mesin bensin berkapasitas 660cc.
Dalam press realesenya Mitsubishi menyampaikan bahwa mobil yang hadir dengan unsur "enjoyable, spacious, satisfying" ini dikatakan bakal segera meluncur diawal tahun 2014 mendatang. 

Mungkinkah Mitsubishi eK Space bakal meluncur ke Tanah Air dan masuk LCGC dan menantang Karimun Wagon R milik Suzuki? Jika iya, pasar mobil murah LCGC sepertinya bakal semakin seru.

Baca Juga