Senin, Desember 01, 2014
0
Mobil murah LCGC tangan kedua alias mobil LCGC “seken” sepertinya bakal semakin ramai di bursa mobil bekas tahun 2015 mendatang. Hal tersebut sejalan dengan meningkatnya angka penjualan mobil baru yang dipasarkan 100 jutaan ini sejak diluncurkan dua tahun lalu.


Merespon hal tersebut, salah satu dealer mobil seken terbesar di tanah air yang juga merupakan anak perusahaan dari PT Serasi Autoraya, yaitu Mobil88, bahkan telah mempersiapkan strategi khusus yang siap diimplementasikan di tahun 2015.

Menurut Holomoan Fischer, General Manajer Mobil88, saat ini pasar mobil tanah air tengah mengalami pergeseran segmen, khususnya dari mobil-mobil keluarga (segmen Low-MPV) menuju segmen mobil murah LCGC. Sehingga, pihaknya pun mau tidak mau mesti mengikuti perubahan tersebut.

"Kalau pasarnya memang sudah mulai turun segmen, otomatis kita juga harus ikutan ke sana," jelas Fischer (KompasOtomotif, Senin (24/11/2014)).

Saat ini pihak mobil88 sendiri mengaku sudah memiliki beberapa unit mobil murah LCGC dan masih terus berburu guna menambah stok yang ada. Berdasarkan rata-rata usia (tenor) cicilan mobil baru yang berkisar antara dua sampai tiga tahun dan dihitung dari awal peluncurannya pada 2013 lalu, maka mobil-mobil murah LCGC bekas diperkirakan akan banyak tersedia dipasaran pada tahun 2015 mendatang.

Jadi untuk Anda yang sudah punya rencana untuk memiliki mobil murah LCGC dengan harga yang lebih terjangkau, tidak ada salahnya untuk bersabar dan menunggu beberapa bulan kedepan.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga